22 Juli 2010

Agaetis Byrjun - It's a good beginning

Hai.. I'm back :)

Setelah 2 tahun tidak posting, beberapa waktu yang lalu, sebenernya sudah ada niat buat nge-blog lagi. Tapi apa daya, dengan beragamnya kesibukan dan mood yang belum dapet, akhirnya baru sekarang realisasinya ..haha. Tidak bisa dipungkiri, klo salah satu yang membuat saya termotivasi buat nge-blog lagi itu adalah teman - teman kampus saya, dhika dan wawan. Mereka memamerkan link blog mereka di Plurk, yang membuat saya tergugah untuk kembali mengotak - ngatik blog saya ini.

Sedikit otak - atik yang saya lakukan adalah, mengupdate beberapa informasi, melakukan penggantian template, menghapus content - content yang tidak perlu, meminimalisasikan desain. Entah kenapa, cara saya sekarang untuk mengintepretasikan sesuatu sudah agak berbeda dibanding saya 2 tahun yang lalu. Kalau dulu, saya ingin memasukkan content dan fitur yang sebanyak dan selengkap mungkin pada blog ini, namun sekarang, justru saya ingin yang seminimal mungkin. Apa ini yang namanya pendewasaan ? :D sepertinya terlalu jauh jika dihubungkan dengan masalah dewasa - dewasaan. Yang penting, Life goes on, and we shall be happy with our live :)

and yes, i hope with this post, which is the first time i wrote since 2 years ago, will be a good start for me to enter the blog-world again.

have a nice day for you all :)
nb : Agaetis Byrjun is a song from a band, Sigur Ros. Their songs awesome. Those who like instrumental, Sigur Ros is a good one :)

Tidak ada komentar: